ASN Kominfo dan Setdako Belanja ke Pasar Padang Panjang

PEMERINTAHAN-87 hit

PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 21 Tahun 2020 tentang himbauan untuk berbelanja ke Pasar Pusat Padang Panjang beberapa waktu yang lalu.

Himbauan tersebut pada umumnya ditujukan kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Camat dan Lurah, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD, Ketua Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita, GOW, dan Organisasi Wanita Se Kota Padang Panjang.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemko Padang Panjang terhadap para pedagang di Pasar Padang Panjang agar dalam meningkatkan transaksi jual beli di pasar pusat itu sendiri.

Menindaklanjuti hal tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang Panjang yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si hari ini mengajak seluruh ASN yang ada pada Dinas tersebut untuk berbelanja ke pasar pusat Padang Panjang.

"Berbelanja ke pasar pusat ini merupakan instruksi dari bapak Walikota yang ditujukan untuk meningkatkan gairah perekonomian di Kota Padang Panjang mengingat Pasar Pusat Padang Panjang yang merupakan episentrum kegiatan perekonomian di Kota Padang Panjang, " kata Ampera didampingi Plt. Kabid IKP, Budiono, ST dan Kasi PIP, Harry Sulistio, S.Kom saat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh masyarakat saat berbelanja di Pasar Pusat, Kamis (15/10/2020).

Sebagai informasi, bahwa Pasar Pusat Padang Panjang menyediakan beragam komoditas dagangan yang cukup lengkap dengan mutu yang baik dan harga yang kompetitif. Hampir seluruh kebutuhan masyarakat tersedia di Pasar Pusat Padang Panjang.

Dengan penataan pasar yang telah rapi dan baik, pasar Padang Panjang juga bisa menjadi destinasi kunjungan untuk wisata kuliner dan melepas penat. Ada ragam sajian kuliner lezat yang layak untuk dicoba. Bisa untuk tujuan kunjungan bersama saudara, kerabat, dan handai taulan.

"Jadi tunggu apalagi, mari kita belanja ke Pasar Pusat Padang Panjang, "Ajak Ampera.

Ditempat terpisah, Tim Setdako Padang Panjang tampak juga tengah berbelanja ke pasar pusat Padang Panjang. Tim Setdako sendiri dipimpin oleh kasubag RT. (RelKom/Ki/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru