ICLA FBS Universitas Negeri Padang Rabu Besok akan Diikuti oleh 81 Pemakalah

PENDIDIKAN-180 hit

Padang-Dalam rangka menyemarakkan dies natalis ke-66 Universitas Negeri Padang, Fakultas Bahasa dan Seni menyelenggarakan Konferensi Internasional Bahasa dan Seni (ICLA-9) tahun 2020 dan akan berlangsung pada Rabu (14/10) secara virtual.

Demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksana Dr. Rusdi Noor Rosa, M.Hum. didampingi oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III kepada wartawan pada Senin (12/10) di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Ketua Pelaksana Dr. Rusdi Noor Rosa, M.Hum. menjelaskan bahwa pemakalah utama konferensi ICLA-9 tahun 2020 adalah Prof. Dr. Wan Ahmad Jaafar bin Wan Yahya dari Universiti Sains Malaysia, Susanto, Ph.D. dari Universitas Bandar Lampung, Prof. Dr. Ardipal, M.Pd. dan Dr. Novita Juita, M.Hum. dari Universitas Negeri Padang.

"Hingga hari ini sudah terdaftar sebanyak 77 pemakalah paralel dan 4 pemakalah utama untuk konferensi internasional bahasa dan seni (ICLA-9) tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada Rabu (14/10) secara virtual," jelas Ketua Pelaksana Dr. Rusdi Noor Rosa, M.Hum.

Pada kesempatan itu, Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Dr. Havid Ardi, M.Hum. menambahkan bahwa konferensi internasional ini diperkirakan oleh sebanyak 300 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

"Karena masih adanya permintaan dari teman-teman yang ingin menjadi pemakalah dan atau menjadi peserta Konferensi Internasional Bahasa dan Seni atau ICLA Ke-9 ini, maka panitia memperpanjang waktu pendaftaran hingga malam ini," jelas Dr. Havid Ardi, M.Hum. Wakil Dekan I FBS Universitas Negeri Padang.

Menurut Dr. Havid Ardi, M.Hum., makalah yang disajikan di dalam konferensi internasional ini akan diterbitkan oleh Atlantis Press. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru