Produk Ini Mendapat Predikat Product Collagen No 1 Indonesia & Brand Award Winner 2020

TEKNO-693 hit

SURABAYA - Setiap kejadian, pasti terdapat peluang. Begitu juga pandemic COVID-19, meskipun meruntuhkan berbagai macam bidang industri di Indonesia, namun tidak dengan produk kecantikan yang dikeluarkan oleh PT Karya Laili Mendunia yang berpusat di Surabaya. Produk yang diciptakan dengan market share kesehatan dan kecantikan dengan research selama 8 minggu non stop bernama Laili Waiteu High Beauty Collagen Drink berhasil mencetak angka penjualan fantastis 8,2 juta box dalam 14 minggu setelah launching.

Wilayah pendistribusian yang unik dengan Online bermitrakan 38 distributor dan 6000 Ibu rumah tangga sebagai reseller, menjadi oase lahirnya pengusaha-pengusaha wanita dari pojok-pojok desa, dari kampung, dari kota, dan seluruh wilayah Indonesia sebagai dampak positif dari COVID 19.

"Minum Waite utuh asik banget, saya minum beberapa dus dan kulit saya jadi kenyal dan rasanya enak banget" tutur dr. Aisah Dahlan CHt, seorang Medical Doctor dan Clinical Hypnoterapist ternama di Indonesia yang sering mengisi acara online di youtube, facebook dan Instagram.

"Alhamdulillah, akibat covid, klinik saya tutup, diganti Allah berkarir di Laili Waiteu, saya mendapatkan penghasilan terbesar seumur hidup, modal yang sudah saya keluarkan sekarang sudah kembali 20x lipat dalam waktu satu setengah bulansaja" dr. Heny (dokters pesialis yang juga distributor area Padang).

Pencapaian Laili Waiteu sebagai produk kolagen yang berfokus untuk mencerahkan dan booster imun di musim covid berhasil mengantarkannya mendapatkan penghargaans ebagai No 1 Produk Kolagen terbaik di Indonesia 2020 dan Brand Award Winner sebagai produk kecantikan terbaik 2020.

"Melalu iLaili Waiteu saya mengajak kepada wanita dari seluruh penjuru Indonesia untuk bangkit, memanfaatkan data dan kecepatan teknologi, membantu suami dari rumah masing-masing, bangkit melawan resesi Ekonomi," ungkap Laili Purnama selaku founder PT Karya Laili Mendunia, di acara penyerahan Gala Award yang diadakan di Santika Hotel, Surabaya hari Jumat lalu (09/10/2020). (***)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru