Jumat Ini, Satu Sembuh dan Satu Warga Solsel Positif Covid-19

KESEHATAN-406 hit

PADANG ARO - Jumat ini, Kabupaten Solsel, Sumbar kembali catat penambahan warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19 , 1 orang atas nama MAP (26), laki-laki, pekerjaan swasta, alamat Ampalu Nagari Alam Pauh Duo.

Menurut Kadis Kesehatan Solsel, Dr. H. Novirman, selain adanya penambahan positif covid-19, yang sembuh juga ada satu orang, yaitu MT (24) laki-laki, pekerjaan swasta alamatnya Camp. BGE Nagari Sungai Kunyit, Kec. SBJ.

Hingga saat ini (Jumat-red) total kasus covid-19 di Solok Selatan tercatat sebanyak 37 orang. Sedangkan yang sembuh sebanyak 22 orang. Adapun yang dalam perawatan/isolasi saat ini sebanyak 15 orang.

Rincian yang sedang perawatan / isolasi sebanyak 15 orang itu, dirawat di RSUD Solsel 5 orang, di Semen Padang Hospitas 1 orang, sedangkan yang isolasi mandiri sebanyak 9 orang, " tambah Novirman.

Masih menurut Novirman, saat ini dilaporkan juga, bahwa total spesimen yang telah dilakukan yaitu sebanyak 3590. Sehingga jumlah persentase positif rate hingga Jumat (9/10/2020) sudah sampai 1,03 %.

"Adapun kasus suspek sampai kini sebanyak 233 orang dan tidak ada yang dirawat, " demikian Novirman. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru