BREAKING NEWS: Kantor BKPSDM Ditutup, 3 Warga Solsel Terkonfirmasi Positif Covid-19

KESEHATAN-188 hit

PADANG ARO - Kembali Solsel catat penambahan warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19 , yaitu sebanyak 3 orang. Data pantauan Covid 19, Kamis (8/10/2020), sebagaimana disampaikan kadis Kesehatan Solsel, Dr. H. Novirman, warga porsitif tersebut, yaitu SN (40), laki-laki, alamat Nagari Lubuk Gadang Selatan, pekerjaan ASN di BKPSDM Solsel.

Berikutnya AN (13) laki-laki, alamat Nagari Lubuk Gadang Selatan, merupakan seorang pelajar. Serta AS (54) perempuan, alamat Nagari Pakan Rabaa Utara, dengan pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT).

Masih menurut Novirman didampingi Kabag Humas Solsel, Firdaus Firman, SN dan AN merupakan suami dan anak dari FY (35) warga Bangun Rejo Nagari Lubuk Gadang Selatan yang sebelumnya juga terkonfirmasi dan saat ini sedang di isolasi di RSUD Solsel.

"Kemaren suami istri yang terkonfirmasi positif covid-19, dan hari ini suami, istri dan anak yang kembali terkonfirmasi positif, " terang Novirman.

Artinya untuk ASN, sudah dua orang dari instansi BKPSDM, yaitu FN (yang positif kemaren) dan SN (yamg positif hari ini). Bahkan hari ini kantor BKPSDM hari ini ditutup dan semua pegawainya sudah di swab dan melakukan isolasi dirumah masing-masing.

Menurut Novirman, total kasus positif covid-19 Solsel tercatat sebanyak 35 orang, yang sembuh sebanyak 21 orang. Sedangkan yang dalam oerwatan atau isolasi sebanyak 14 orang.

Adapun rincian positif covid-19 yang isolasi mandiri sebanyak 7 orang, di RSUD Solsel sebanyak 6 orang dan di Semen Padang Hospital sebanyak 1 orang, " tambah Novirman.

"Adapun total spesimen yang sudah diperiksa terhitung sebanyak 3584, dengan posituf rate sampai Kamis (8/10/2020) tercatat sebanyak 0,97 %. Sementara kasus suspek, total kasus selesai swbanyak 232 dan sedang dirawat 1 orang, " demikian Novirman. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru