Walikota Fadly Amran Dukung Pembentukan Majelis dan Dewan Kebudayaan Kota Padang Panjang

PEMERINTAHAN-168 hit

PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano memberikan dukungan atas pembentukan Majelis dan Dewan Kebudayaan. Hal itu disampaikan saat pertemuan dengan Tim Formatur Majelis dan Dewan Kebudayaan Kota Padang Panjang, Rabu sore, (7/10/2020).

Majelis dan Dewan Kebudayaan memiliki peran dalam memberikan rekomendasi kepada Walikota terkait upaya penguatan, perlindungan,pengembangan, pemanfaatan dan pembinaan kebudayaan di Kota Padang Panjang.

" Majelis dan Dewan Kebudayaan diharapkan memiliki strategi yang kongkrit sebagai mitra Walikota, bagaimana nilai-nilai budaya ditanamkan kepada masyarakat. pembangunan tidak hanya fisik tetapi juga mental," ungkap Wako Fadly.

Bersama pemerintah, Majelis dan Dewan Kebudayaan berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya budaya yang telah dijunjung tinggi serta budaya yang bisa membangun karakter masyarakat yang baik.

Majelis dan Dewan Kebudayaan tidak nirlaba dan tidak terafiliasi dengan kepentingan politik. Diantara draft Perwako pembentukan Majelis dan Dewan Kebudayaan juga disebutkan, anggota nya tidak merupakan pengelola ataupun pelaksana kegiatan-kegiatan kebudayaan yang dibiayai dari APBD dan APBN. (Harris/Lex)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru