Uji Kemampuan, 6 Atlet Gantole Sumbar Ikuti Kejurnas di Bandung

OLAHRAGA-166 hit

PADANG - Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful, SH, M.Hum melepas keberangkatan atlet Gentole Sumbar, mengikuti Kejurnas Seri II KASAU CUP di Lanud Sulaiman Bandung Jabar, Rabu (7-10-2020) di Padang.

Syaiful meminta kepada para atlet Gantole Sumbar yang saat ini mempersiapkan diri ke PON Papua 2021 ini, untuk menjadikan ivent ini sebagai ajang uji kemampuan, memotivasi diri dan sekaligus untuk mendorong semangat berlatih guna untuk meningkatkan kemampuan terbang bagi.

"Dalam bertanding, agar perhatikan safety (keselamtan), jaga nama baik daerah, pupuk terus kekompakan, patuh dan taat terhadap semua ketentuan yang berlaku di area pertandingan," tegas advokad senior Sumbar ini. .

Sejalan dengan itu, salah satu atlet andalan Sumbar, Rijalul, menyebutka, ia akan mengikuti 2 (dua) kelas pertandingan, masing kelas A dan B yakni nomor ketepatan mendarat dan koskantri.

"Semoga kami memperoleh prestasi terbaik," ucap Rijalul bersemangat.

Keenam atlet Gantole Sumbar yang akan mengikuti uji kemampuan dan ketangkasan terbang di Kejurnas kali ini, masing-masing Syahroni, NSR Yalatif, Rijalul Fathoni dan Khaidir Anas (masing-masing atlet TC PON Sumbar) dan juga turut diberangkatkan Gerry Oktaviano dan Rafika Efendi sebagai cadangan. (SS/MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru