Rektor Prof. Ganefri Ph.D. Buka Orientasi Program Permata Sakti Universitas Negeri Padang

PENDIDIKAN-148 hit

Padang-Program Pertukaran Mahasiswa Nusantara (Permata) Sakti yang merupakan Program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang juga diselenggarakan di Universitas Negeri Padang diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan pengalaman belajar di perguruan tinggi lainnya untuk transfer kredit yang pada masa pandemi Covid-19 ini menggunakan teknologi informasi.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. ketika membuka kegiatan Orientasi Program Permata Sakti di Universitas Negeri Padang yang dilaksanakan pada Selasa (6/10) secara virtual.

Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan bahwa kegiatan Orientasi Program Permata Sakti di Universitas Negeri Padang diikuti oleh mahasiswa nusantara dari 18 perguruan tinggi di Indonesia bagian tengah dan Indonesia bagian Timur dan mahasiswa dari Universitas Negeri Padang juga mengikuti program Permata Sakti ini di perguruan tinggi lain.

"Mahasiswa perguruan tinggi lain yang ikut kuliah di Universitas Negeri Padang pada masa pandemi Covid-19 ini akan menggunakan aplikasi elearning2.unp.ac.id dan diharapkan mengikuti perkuliahan dan aktivitas kuliah secara baik terutama secara asinkronous sehingga aktivitas kuliah dapat diikuti di mana saja dan kapan saja," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Menurut Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D., walaupun Anda tidak bisa hadir di Kampus Universitas Negeri Padang tetapi kita bisa menggunakan teknologi informasi untuk pelaksanaan perkuliahan secara daring dengan sebaik-sebaiknya.

Pada kesempatan kegiatan Pembukaan Orientasi Program Permata Sakti di Universitas Negeri Padang, arahan juga disampaikan oleh Wakil Rektor I Universitas Negeri Semarang mewakili perguruan tinggi di Indonesia bagian tengah dan Wakil Rektor I Universitas Sembilan belas November (USN), Sulawesi Tenggara mewakili perguruan tinggi di Indonesia bagian Timur. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru