Polwan Polres Sijunjung Ramai Datangi Makodim 0310 SSD

PERISTIWA-162 hit

SIJUNJUNG - Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0310 SSD tiba-tiba 'diserbu' Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Sijunjung. Penyerbuan Anggota dan Polwan Polres Sijunjung dalam Rangka HUT TNI yang ke 74 tahun. Pasukan Polwan dipimpin senior Aipda Srihandayani (Kasium Pol res Sijunjung) bersama mendatangi Makodim 0310 SSD di Muaro Sijunjung.pada hari Senen (05/10/2020).

Pasukan Polwan yang didampingi Wakapolres Sijunjung Kompol An di Sentosa,SH bersama Kabag Ren AKP Novrial SE, Kasat Sabhara AKP Syafruddin Arih SH, Kasat Bimmas AKP Syafril dan Kasubag Humas Iptu Nasrul Nurdin

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul Nurdin mengatakan anggota Polres Sijunjung sengaja datang ke markas kodim 0310/SSD pada hari hut TNI ke 75 tahun tanpa memberitahukan ke pihak kodim 0310/SSD.

Dari Mako Polres Sijunjung yang berjarak lebih kurang 1 kilometer menuju ke Markas Kodim 0310/SSD Anggota dari Polwan Polres Sijunjung mendatangi dengan membawa kue ulang tahun TNI yang ke 74 tahun yang di pimpin lansung oleh Wakapolres Sijunjung Kompol Andi Sentosa,SH.

Sementara itu Dandim 0310/SSD Letkol Infantri Endik Hendra Sandi, mengatakan sangat kaget dan terharu dengan datang anggota Polwan Polres Sijunjung dan anggotaPolres Sijunjung dalam kegiatan ini.

"Kami sangat kaget dan rasa terharu semoga keharmonisan ini tetap terjaga dan langggeng, terkhusus buat Polwan Polres Sijunjung tetap jaya dan semangat mari kita layani masyarakat dan saat masa pandemik ini kita jaga kesehatan dan ajak masyarakat hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan aga terhindar dari wabah covid 19," ungkap Letkol Endik. (eko)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru