Rektor Prof Ganefri Ph.D. Sambut Duta Besar India di Kampus UNP

PENDIDIKAN-298 hit

Padang-Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. didampingi oleh Wakil Rektor, Ketua LP2M, Ketua LP3M, Dekan, Kepala Biro menerima kunjungan Duta Besar India untuk Indonesia dan Timur Leste bertempat di Ruang Sidang Senat Rektorat Kampus UNP Air Tawar Padang pada Senin (5/10).

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. menjelaskan pimpinan universitas dan pimpinan fakultas, fasilitas yang dimiliki Universitas Negeri Padang kepada rombongan Duta Besar India untuk Indonesia dan Timur Leste.

"Kunjungan Duta Besar India untuk Indonesia dan Timur Leste dan rombongan merupakan kegiatan awal yang positif untuk meningkatkan kerja sama Universitas Negeri Padang dengan luar negeri khusus dengan negara India," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Pada kesempatan itu, Mr. Pradeep Kumar Rawat, Duta Besar India untuk Indonesia dan Timur Leste menjelaskan kondisi pendidikan pada masa pandemi Covid-19 ini dan perlunya penguasaan teknologi informasi dan penguasaan teknologi komunikasi untuk transfer ilmu pengetahuan.

"Pada masa kini, hal yang amat penting adalah kurikulum dan pemanfaatan teknologi digital serta harus dikuasai," jelas Duta Besar India untukMr. Pradeep Kumar Rawat Indonesia dan Timur Leste.

Pada bagian akhir kegiatan kunjungan Duta Besar India untuk Indonesia dan Timur Leste tersebut, Kepala Kantor Luar Negeri Universitas Negeri Padang memaparkan sejarah, beberapa lokasi kampus, sarana dan prasarana serta kerja sama luar negeri yang sudah dilakukan oleh Universitas Negeri Padang. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru