BREAKING NEWS: Positif Covid-19 Tambah 9 di Padang Panjang, Ayo Patuhi Protokol Kesehatan!

KESEHATAN-613 hit

Penulis: RelKom/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Jumlah warga Kota Padang Panjang yang terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini, Ahad, (4/10/20), bertambah 9 orang lagi. Sehingga kini berjumlah menjadi 55 orang yang diisolasi. Mereka diisolasi di RSUD Padang Panjang 19 orang. Isolasi mandiri 31 orang. Isolasi di RSUP M Jamil Padang 2 orang dan isolasi di Pusdiklat Baso 3 orang.

Demikian antara lain disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Padang Panjang, Ampera Salim, di Padang Panjang, Sumbar, Ahad, (4/10/2020).

Dikakatakan, 9 orang tambahan positif hari ini, berasal dari Kelurahan Silaing Bawah 1 orang. Ngalau 3 orang. Koto Panjang 1 orang. Silaing Atas 2 orang. Guguk Malintang 1 orang dan Tanah Hitam 1 orang.

Baca Juga


Menurutnya, jika dijumlahkan, warga yang pernah terkonfirmasi positif di Padang Panjang, semuanya 174 orang. Mereka yang sudah dinyatakan sembuh 119 orang. Kini tinggal yang isolasi 55 orang.

Disampaikan, menyikapi angka positif Covid-19 di Padang Panjang, yang belum menunjukkan akan berakhir, Pemko mengingatkan, agar seluruh warga tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu: memakai masker di luar rumah. Sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir. Jaga jarak aman satu meter. Hindari kontak fisik. Jauhi kerumunan.

"Mari kita bersama sama, bertekad bulat, memutus mata rantai covid-19 ini, dengan mematuhi protokol kesehatan," katanya. (RelKom/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru