KPU Lima Puluh Kota Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Kampanye Pemilihan Bupati Dan Wakil

POLITIK-161 hit


LIMA PULUH KOTA - KPU Limapuluh Kota sosialisasikan PKPU perobahan no.11/2020 tentang kompanye pemilihan Gubernur-wakil Gubernur, Bupati-Wakil Bupati dan Wako-Wakil Wako dan PKU no.13/2020 tentang perobagan kedua PKPU no.6/2020 tentang pelaksanaan pemilukada dalam kondisi bencana non alam Covid-19.

Sosialisasi kedua PKPU itu digelar di salah satu hotel di Tanjung Pati Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota,Kamis(1/10). Kegiatan sosialisasi yang diikuti keempat paslon yang di wakili LO masing masing Paslon, pengurus partai pengusung, dan partai politik, serta organisasi lain seperti PWI, perwakilan Balai Wartawan,dan perwakikan dari Polres Payakumbuh dan Limapukuh Kota itu dibuka Ketua KPU di wakili Amfrizer.

Ketua KPU dalam sambutannya mengharapkan kepada peserta sosialisasi agar mengikuti sosialisasi ini dengan sebaik baiknya, karena pada dua kali Rakor sebelumnya banyak pertanyaan dari peserta Rakor tentang pelaksanaan Kampanye.

Kegiatan sosialisasi ini untuk menjawab pertanyaan dari peserta rakor sebelumnya itu, ujar Amfrizer.

Pada kegiatan sosialisasi ini,akan di kupas habis seluruh pertanyaan yang muncul. Selain itu, sosialisasi ini juga untuk menghindari masalah masalah yang tidak penting di kemudian hari yang akan menguras energi kita, dan kami di KPU juga tidak mau di sibukkan oleh hal hal yang tidak penting, tambahnya.

Tampil sebagai Narasumber Arwantri Ketua Devisi Sosialisasi pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM KPU Limapuluh Kota dari dari Polres Limapuluh Kota.(Yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru