27 Personil TNI di Kodim 0310 SSD Naik Pangkat

PEMERINTAHAN-279 hit

SIJUNJUNG - Sebanyak 27 orang anggota TNI Kodim 0310/Sijunjung SawahLunto Dharmasraya (SSD) mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Upacara Kenaikan pangakat dipimpin lansung oleh Dandim 0310/SSD Letnan Kolonel Infanteri Endik Hendra Sandi S.Sos, M.I.Pol di aula makodim 0310/SSD pada Kamis (01/10/2020).

Upacara Kenaikan pangakat itu dihadiri oleh perwakilan Koramil dan anggota persit kartika chandra kirana Kodim 0310/SSD, dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan menggunakan masker serta jaga jarak.

Dandim 0310/SSD Letnan Kolonel Infanteri Endik Hendra Sandi S.Sos, M.I.Pol mengatakan kenaikan pangkat dalam masa pandemic covid saat ini Sebanyak 27 orang Anggota TNI Kodim 0310/Sijunjung SawahLunto Dharmasraya (SSD) yang diantaranya 22 orang dari Bintara dan 5 orang dari tamtama. Kemudian satu orang perwira menengah dan satu orang anggota kodim menjalani Purna Tugas (pensiun).

Kenaikan pangkat satu tingkat ini adalah program yang di lingkungan TNI adalah untuk pembinian karir pada prosonil Angkatan Darat pada setiap 1 April dan 1 Oktober dalam satu tahun dan memberikan motifasi kepada setiap anggota untuk menjadikan Anggota TNI yang propesional dan dicintai oleh rakyat.

"Harapan dengan kenaikan pangakat yang lebih tinggi kuwalitas kerja dan tanggung jawab semangkin meningkat tentunya dituntut kenerja semangkin tinggi prilaku prajurit semangkin baik dan kedewasaan seorang melitar dan bintra bina desa dan seorang koramil yang mampu membina masyarakat yang lebih baik," tegas Endik Hendra Sandi.(eko)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru