BEM KM Fakultas Bahasa dan Seni UNP Selenggarakan Pekan Bahasa dan Seni Se-Indonesia

PENDIDIKAN-272 hit

Padang-Badan Eksekutif Mahasiswa KM Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Pekan Bahasa dan Seni Untuk Mahasiswa se-Indonesia ysng diselenggarakan pada 9-11 Oktober mendatang. Pekan Bahasa dan Seni ini merupakan program kerja BEM FBS yang digagas oleh departemen pengembangan sumber daya mahasiswa dan dilaksanakan secara virtual.

Demikian disampaikan oleh oleh Roni Chandra, Ketua BEM Universitas Negeri Padang kepada wartawan pada Kamis (1/10) di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

"Pada Pekan Bahasa dan Seni, FBS UNP tahun 2020 ini diselenggarakan 4 cabang lomba di antaranya lomba solo song, akustik, puisi, dan desain poster. Semua cabang lomba ini dibuka untuk seluruh mahasiswa se-indonesia," jelas Roni Chandra.

Lebih lanjut, Ketua BEM KM Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang bahwa kami mengajak semua nahasiswa FIB, FBS, dan Fakultas Adab Humaniora se-Indonesia untuk berpartisipasi dan digratiskan mengikutinya.

"Tujuan kegiatan pekan bahasa dan seni pada tahun 2020 ini adalah untuk menumbuhkembangkan minat, bakat serta kecintaan mahasiswa dalam bidang bahasa dan seni. Selain itu juga bertujuan untuk menghidupkan kegiatan-kegiatan seni dalam masa pandemi ini," tambah Roni Chandra.

Pada kesempatan itu, Roni Chandra menyatakan bahwa
Badan Eksekutif Mahasiswa KM FBS Universitas Negeri Padang berharap walaupun kita masih menghadapi masa pandemi, semoga hal itu tidak menghilangkan semangat mahasiswa dalam berkarya. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru