Pjs Bupati Pessel Ikuti Peringatan Hari Jadi Sumbar Ke-75, Secara Virtual

PEMERINTAHAN-156 hit

PAINAN - Pejabat Sementara Bupati Pesisir Selatan, Drs. Mardi, MM, mengikuti acara peringatan hari jadi Provinsi Sumatera Barat ke-75, secara virtual dari Painan Convention Centre (PCC), Kamis (1/10).

Dalam kesempatan tersebut, Pjs bupati Mardi, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Erizon, serta beberapa pejabat eselon II di lingkup pemerintah daerah setempat.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka memperingati hari jadi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, ke- 75, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna istimewa secara langsung di gedung DPRD Sumbar dan virtual melalui zoom meeting.

Sehubungan dengan masa pandemi covid 19 dan tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 (TNBPAC), bupati dan wali kota hanya mengikuti acara tersebut secara virtual dari daerah masing masing.

Ketua DPRD Sumbar Supardi dalam sambutannya menyatakan kondisi ini menjadikan tantangan dalam menghadapi situasi ke depan bagi Sumbar semakin sulit dan kompleks. "Pandemi Covid-19 mempengaruhi berbagai aspek kehidupan, seperti ekonomi, pendidikan, dan sosial budaya. Perkembangan global juga kemajuan teknologi informasi menjadi tantangan dan ancaman yang harus dapat dihadapi", tuturnya.

Hadir dalam agenda kali ini, terlihat Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno; Gubernur Sumatera Barat periode 2005-2009 dan Menteri Dalam Negeri Indonesia periode 2009-2014 Gamawan Fauzi; Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Barat; Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda); Bupati/Walikota se-Sumatera Barat; dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkungan Provinsi Sumatera Barat di tempat masing-masing. Rnd/Je

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru