PT Bank Tabungan Negara Serahkan Bantuan Dua Unit Mobil Minibus kepada UNP

PENDIDIKAN-304 hit

Padang-Dalam rangka penandatanganan Perjanjian kerja sama Program Pengembangan Operasional antara Universitas Negeri dengan PT Bank Tabungan Negara, BTN menyerahkan bantuan dua unit minibus sebagai mobil operasional kepada Universitas Negeri Padang. Penyerahan bantuan dua dua unit minibus ini dilakukan di depan rektorat UNP Air Tawar Padang pada Rabu (30/9).

"Hal ini adalah kerja sama yang saling menguntungkan karena PT Bank Tabungan Negara sebagai BUMN dan Universitas Negeri Padang sebagai perguruan tinggi negeri perlu meningkatkan kerja sama ini," jelas Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan apalagi Universitas Negeri Padang segera membangun hotel di kawasan Pondok, Kota Padang. Jika hotel Universitas Negeri Padang tersebut selesai, kita siap bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara.

"Universitas Negeri Padang segera akan mengajukan revisi proposal PTNBH dan jika kita berubah menjadi PTNBH maka UNP perlu kerja sama dengan Bank Tabungan Negara sebagai mitra utama untuk masa datang," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Pada kesempatan itu Kepala Cabang PT Bank Tabungan Negara Sumatera Barat, Darmin Usman dalam sambutannya menjelaskan bahwa dua unit mobil minibus yang diserahkan ini dapat digunakan semaksimal mungkin.

"PT Bank Tabungan Negara siap bekerja sama sebagai mitra utama dengan Universitas Negeri Padang sehingga kerja sama dapat ditingkatkan untuk masa datang," jelas Kepala Cabang PT Bank Tabungan Negara Sumatera Barat, Darmin Usman. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru