BAZNAS Sawahlunto Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebencanaan Tertimpa Pohon

PERISTIWA-144 hit

SAWAHLUNTO - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kota Sawahlunto kembali menyalurkan bantuannya untuk korban angin kencang yang terjadi awal September lalu dan menimpa rumah milik Isahamri hingga rusak berat di Dusun Sawah Tambang, Desa Rantih Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Sumbar.

Bantuan kebencanaan untuk mengurangi penderitaan Isahamri yang yang hidup bersama seorang istri dan 3 orang anaknya ini diserahkan Wako Sawahlunto Deri Asta bersama Ketua BAZNAS Sawahlunto H M.Syarif untuk membedah rumah korban sebesar Rp 10 juta, Jumat (15/9) lalu.

Informasi itu diungkapkan HM. Syarif kepada beritaminang.com siang tadi. Dikatakan dia, Wako Deri Asta mengharapkan Isahamri dan keluarga bersabar menghadapi cobaan tersebut, sembari berupaya kembali memperbaiki bangunan rumahnya yang rusak tertimpa pohon tumbang.

Ishamri sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. Ditengah dukanya yang mendalam, pemerintah melalui BAZNAS telah memperhatikan nasibnya. Wako Deri Asta juga akan mengarahkan organisasi perangkat daerah bersama Pemerintahan Desa Rantih untuk turun bersama bergotong royong membantu perbaikan rumah korban. (Iyos)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru