Refresh Pikiran, Tokoh Muda Sumbar Rizki Abdian Putra Jelajah Alam Yogya

PERISTIWA-199 hit

YOGYAKARTA - Guna me-refresh pikiran jelang kamapanye kontestan yang akan didukung dalam Pilkada di sejumlah kabupaten dan kota di Sumbar, Tokoh Muda Sumbar Rizki Abdian Putra, melakukan perjalanan menjelajah indahnya alam Yogyakarta. Berdua dengan Adiknya pengusaha muda Riau, Pandu Ropamulya, duet ini mengendarai mobil gede (Moge) guna memacu adrenalin di Kota Gudeg itu, akhir pekan kemaren.

"Saya puas setelah menjelajah alam Yogyakarta, berwisata itu perlu untuk menjadikan otak dan pikiran terasa segar kembali," katanya saat dihubungi di sebuah hotel di Yogyakarta, Senin (28/9/2020).

Usai menjelajah alam Yogya nan indah penuh nuansa budaya itu, Rizki kemudian menyampaikan, ia kembali menemukan jurus-jurus guna memenangkan tiga jagoanya yang kini bertarung di tiga kabupaten di Sumbar, yakni Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Padang Pariaman.

Ketika ditanya dimana ia akan menggunkan hak pilihnya nanti, pengusaha muda transportasi ini menyebutkan akan menggunkan hak pilihnya di Kabupaten Dharmasraya.

"Alasannya, KTP saya tercatat sebagai warga Kabupaten Dharmasraya," ungkap Sekretaris DPD 234SC Sumbar ini.

Lantas, siapa yang akan menjadi jagoannya di Kabupaten Dharmasraya, Rizki menyebutkan, ia mendukung penuh pasangan nomor urut 2. Sutan Riska-DP Dt. Labuan.

"Sutan Riska itu saudara saya juga. Saya melihat, duet anak muda dengan politisi senior yakni Sutan Riska-DP Dt. Labuan adalah pasangan ideal. Apalagi Sutan Riska sudah begitu banyak berbuat lima tahun belakaangan menjadi Bupati Dharmasraya. Ia akan membuat Kabupaten Dharmasraya semakin maju lima tahun ke depan," katanya mantap.

Untuk dukungan di Pilkada Sijunjung, sejak awal ia menyebutkan pilihan dukungan jelas yakni kepada pasangan nomor urut 3: Benny Dwifa Yuswir - Iraddatillah.

"Alasannya, Bang Benny Dwifa Yuswir itu saudara saya. Apalagi pasangan ini gabungan dari birokrat dan politikus mapan. Pasangan ini sangat pantas memimpin Kabupaten Sijunjung lima tahun ke depan," sambungnya.

Tak hanya membantu pemenangan kedua pasangan diatas, Rizki juga akan mati-matian membantu pemenangan pasangan nomor urut 2. Tri Suryadi-Taslim yang bertarung di Pilbup Padang Pariaman.

Menurut Rizki Cabup Tri Suryadi (yang dikenal dengan panggilan Wali Feri) yang merupakan kakak sepupu sendiri. karena ayahanda Wali Feri berasal dari Sijunjung.

"Bang Wali Feri merupakan politikus ulet dan punya visi ke depan dalam membangun Kabupaten Padang Pariaman. Ia mampu mengakomodir banyak pihak, ini terbukti dengan banyaknya dukungan parpol kepadanya. Saya yakin ini Bang Wali Peri memenangangi Pilbup ini dan mendapat kepercayaan rakyat Padang Pariaman untuk bisa memimpin Kabupaten Padang Pariaman lima tahun ke depan," sebut Tokoh Muda Sumbar asal Sijunjun ini. (MR)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru