Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.: UNP Kembangkan Prodi Tata Boga Kuliner Minang di Payakumbuh

PENDIDIKAN-217 hit

Padang-Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. didampingi oleh Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Negeri Padang melakukan kunjungan ke Sentra Rendang Kota Payakumbuh yang diterima secara resmi oleh Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh pada Minggu (29/9).

"Kunjungan pimpinan Universitas Negeri Padang ke Kota Payakumbuh juga dimaksudkan untuk menindaklanjuti kerja sama dengan Pemerintah Kota Payakumbuh yakni pengembangan Program Studi di Luar Kampus Utama. Di Kota Payakumbuh, Universitas Negeri Padang akan mengembangkan Program Studi Tata Boga konsentrasi Kuliner Minang," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Pada kesempatan itu Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. yang didampingi oleh Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan menjelaskan bahwa semester depan mahasiswa Program Studi Tata Boga akan berpraktik kuliner Minang di Sentra Rendang Kota Payakumbuh.

Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. di hadapan Wakil Walikota Payakumbuh di lokasi Sentra Rendang Kota Payakumbuh yang menyatakan bahwa Kota Payakumbuh berencana memberikan hibah tanah untuk pengembangan Universitas Negeri Padang terutama Pengembangan Program Studi Tata Boga konsentrasi Kuliner Minang tersebut.

Dekan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP, Ernawati, M.Pd., Ph.D. menjelaskan bahwa implementasi selanjutnya adalah Program Studi Tata Boga Konsentrasi Kuliner Minang tersebut akan mengikuti perkuliahan untuk kelas khusus tentunya di Kota Payakumbuh jika sudah memiliki sarana dan prasarana yang memadai. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru