Inspirasi, Dabie Cafe Bangkit dari Pandemi Untuk Ekonomi Yang Lebih Baik

EKONOMI-170 hit

PADANG PANJANG - Protokol Kesehatan ditengah masa pandemi covid-19 mutlak menjadi kewaspadaan bagi setiap orang, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan menghindari kerumunan orang tetaplah hendaknya menjadi perhatian.

Pandemi Covid-19 tak bisa dibantah memang memberikan dampak pada sektor ekonomi secara signifikan. Di masa pandemi, semua kalangan merasakan imbasnya , baik itu pedagang, tukang ojek hingga cafe dan resto merasakan kesulitan dalam ekonominya.

Ragam ide dan kreatifitas dimainkan oleh beberapa pelaku usaha untuk bisa tetap bergerak dan bangkit dari kesulitan. Salah satu pelaku usaha yang mencoba untuk berusaha bertahan dengan ide-ide baru adalah Dabie Coffee and Beverage.

Cafe yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Bukit Surungan ini sudah pasti merasakan imbas dari pandemi , turunnya omset penjualan secara drastis juga telah dirasakan.

Sang pemilik Dabie Coffee and Beverage, Doby Wadala Putra berusaha untuk menampilkan cafe dengan suasana baru, dan setting interior yang baru guna memberikan pandangan yang baru kepada pelanggan.

" Untuk protokol kesehatan, Kami selalu menerapkan kepada karyawan wajib menggunakan masker dan juga menyediakan tempat cuci tangan kepada pelanggan yang masuk di area cafe, " jelas Doby Wadala Putra.

Doby menambahkan bahwa juga menyediakan varian minuman baru kepada pelanggan sehingga ini akan memberikan suatu yang baru juga kepada pelanggan dalam layanan.

Ia berharapi di masa pandemi covid19 ini, setiap pihak dapat saling menguatkan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun, sehingga situasi dan kondisi yang kita rasakan bisa menjadi normal seperti sebelum pandemi datang. (Qadri)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru