Dr. H. Fidel Efendi, S. Pd. MM Ditunjuk jadi Plh Sekdakab Solsel

PEMERINTAHAN-675 hit

PADANG ARO - Pasca mundurnya H. Yulian Efi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan karena maju di pilkada Kabupaten Solok Selatan 9 Desember nanti. Jabatan Sekretaris Daerah Solok Selatan saat ini di emban Dr. H. Fidel Efendi, S. Pd. MM.

Ditunjuknya Dr. H. Fidel Efendi sebagai Pelaksana harian (plh), Sekdakab. Solsel, sebagaimana Surat Perintah Bupati Solok Selatan nomor 821/33/BKPSDM/BUP - 2020 tertanggal 23 September 2020, di tanda tangani oleh Plt. Bupati Solsel. H. Abdul Rahman.

Kabid Mutasi BKPSDM Solsel, Edi Siswara ,Jumat (25/9/2020), membenarkan bahwa Plh Sekdakab. Solsel saat ini adalah Dr. H. Fidel Efendi. Mekanisme dari menetapkan Plh ini sesuai dengan Perpres Nomor 3 Tahun 2018 Tentang Pejabat Sekretaris Daerah.

Ditempat terpisah, Dr. H. Fidel Efendi yang juga Asisten Pemerintah dan Kesra Sekdakab. Solsel itu, mengakui dirinya yang diberi amanah untuk menjabat sebagai Pelaksana harian Sekretaris Daerah.

" Benar, saya kembali diberi amanah oleh pimpinan untuk menjabat Sekretaris, yaitu sebagai Pelaksana Harian Sekda, " katanya.

Amanah ini tentu akan dijalankan, sebagamana ketentuan dan batasan jabatan sebagai pelaksana harian, tambahnya.

Pada tahun 2018 dulu, kami pernah juga diberi amanah untuk menjabat Sekretaris Daerah, tapi sebagai Pejabat. Saat menjadi Pejabat (Pj) Sekdakab. Solsel tahun 2018 itu, juga menggantikan Sekretaris Dartah Yulian Efi yang melaksanakan haji. Sekarang kembali menggantikan orang yang sama, " ungkap Fidel Efendi.

Fidel Efendi berharap pada semua pejabat dan ASN dilingkungkan Pemkab. Solsel dapat mendukung dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sebagaimana yang menjadi tanggungjawab Sekretaris Daerah, " harap Fidel.

Menurut Fidel Efendi, dirinya dalam waktu dekat akan pindah ruangan ke ruangan kerja Sekretaris Daerah, hal ini di sebabkan ruangan kerjanya sebagai Asisten I Sekdakab. Solsel juga bocor, " demikian Fidel Efendi. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru