KPU Tetapkan Nomor Urut Tiga Paslon Bupati dan Wabup Solok

POLITIK-197 hit

AROSUKA - KPU Kabupaten Solok menetapkan secara resmi tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Solok di Ruangan Gedung Solok Nan Indah, Kamis (24/9) dan sekaligus pengundian nomor urut dalam rapat pleno yang dipimpin langsung Ketua KPU Solok, Gadis didampingi seluruh komisioner KPU, Sekretaris KPU Kabupaten Solok, Efrizon. Dihadiri 3 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti didampingi masing-masing seorang Liaison Officer (LO) dan 2 orang utusan partai pendukung.

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Solok,H.Gusmal,SE,MM Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, Kapolres Solok Kota, AKBP Ferri Suwandi, Dandim 0309, Letkol Arm. Reno Triambodo.

Hasil pleno tersebut menetapkan paslon Nofi Candra-Yulfadri Nurdin mendapakan nomor urut 1, Epyardi Asda-Jon Firman Pandu nomor urut 2 dan Desra Ediwan Anantanur-Adli nomor urut 3.

Bupati Solok, Gusmal yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada calon bupati dan wakil Bupati Solok yang sudah dinyatakan lolos seleksi oleh KPU Kabupaten Solok. Ia mengajak para calon Bupati dan wakil Bupati Solok untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam masa kampanye nanti.

"Situasi Kabupaten Solok yang saat ini sedang dilanda wabah covid-19 dimana sampai hari ini warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi positif sudah 115 orang," katanya.

Bupati mengajak para kandidat, para pendukung dan pemilih untuk menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, seperti keluar rumah pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir

Setelah sambutan Bupati Solok kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Solok tahun 2020

Ketua KPU Kab Solok jug mengucapkan selamat kepada para calon bupati dan wakil bupati atas ditetapkanya sebagai calon bupati dan wakil bupati Kab Solok pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Siska

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru