Fakultas Bahasa dan Seni UNP Siapkan Kerja Sama dengan Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat

PENDIDIKAN-232 hit

Padang-Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang segera menyiapkan naskah kerja sama dengan Balai Bahasa Sumatera Barat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian bahasa dan sastra untuk dosen dan peneliti pada kedua lembaga serta penyelenggaraan UKBI bagi dosen dan mahasiswa FBS Universitas Negeri Padang.

Demikian disampaikan oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang yang didampingi oleh para wakil dekan setelah menerima kunjungan Aminulatif, S.E., M.Pd., Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat kepada wartawan di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Kamis (24/9) siang ini.

Lebih lanjut Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Balai Bahasa Sumatera Barat dan sama-sama berkeinginan untuk mengimplementasikan kerja sama dalam penelitian bahasa dan sastra.

"Kerja sama Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang sangatlah bermakna dan bermanfaat untuk peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian bahasa dan sastra di wilayah Sumatera," harap Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Lebih lanjut Aminulatif, S.E., M.Pd., Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat menyampaikan kerja sama dengan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang sangat penting agar kita bisa meningkatkan sinergi untuk kualitas penelitian bahasa dan sastra di Sumatera Barat khususnya dan di Sumatera pada umumnya.

"Kunjungan pimpinan Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat ke Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang sangat penting dan sangat berarti karena berbagai kegiatan penelitian sejak dulu di Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat selalu didukung oleh dosen-dosen dari IKIP Padang dan Universitas Negeri Padang," jelas Aminulatif, S.E., M.Pd., Kepala Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru