Polres Dharmasraya Lakukan Tes Swab Massal Seluruh Personil

PEMERINTAHAN-622 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Untuk memutus mata rantai covid 19 dalam klister perkantoran dan persiapan pengaman pilkada 2020, Personil Polres Dharmasraya melakukan tes swab massal kemudian pembagian alat APD minimal covid 19 yang di pimpin lansung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. di halaman polres Dharmaraya, Senin (21/09/2020).

Tampak dalam pelaksanaan tes swab, Kapolres didampingi Waka Polres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri dan Kapolsek serta para perwira serta anggota di lingkungan Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T.saat di temui awak media saat kegiatan tes swab di Polres Dharmasraya, mengatakan untuk persiapan pengamanan Pilkada di Kabupaten Dharmasraya di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga


"Kami dari Polres Dharmasraya berkerja sama dengan Tim Gugus Tugas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya,untuk melaksanakan tes swab seluruh Prosonil Polres Dharmasraya,pada hari ini kami laksanakan secara bertahap. Dan berapa hari lalu kami telah melakukan tes swab kepada seluruh tahanan yang berada di polres Dharmasraya," katanya

Apalagi, hal ini sesuai dengan Peraturan dari KPU Pusat, bawah polri dalam pegamanan tahapan dan pelaksanaan PILKDA wajib melakukan tes swab dan apd minial berupa visel,masker,sekun sarung tangan dan hensaniteser.

"Himbauan kami tetap mempedomanni protokol Kesehatan dan wajib pakai masker kemudian jaga jarak pada saat pandemi saat ini," tegas Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah. Eko/MR

Loading...

Komentar

Berita Terbaru