Wakil Ketua IV Baznas Bukittinggi 2020-2025 dilantik Wako Ramlan

PEMERINTAHAN-283 hit

BUKITTINGGI — Wakil Ketua IV Baznas Bukittinggi dilantik Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias di Aula Baznas Bukittinggi, Jumat (18/09).

Pelantikan Wakil Ketua IV Banas Bukittinggi ini, disaksikan Ketua Baznas, Asisten II, Kakan Kemenag dan sejumlah undangan lainnya.

Menurut Masdiwar selaku Ketua Baznas Bukittinggi, mengatakan, pelantikan salah seorang wakil ketua ini, dilaksanakan karena pada pelantikan lalu, Yasril Ramadian tidak bisa hadir karena sakit.

"Untuk itu, hari ini dilaksanakan pelantikan beliau oleh Wali Kota, sebagai salah satu langkah yang harus dilaksanakan sebelum melaksanakan tugas," jelasnya.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias,dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Yasril Ramadian yang telah menjabat sebagai Wakil Ketua IV Baznas Bukittinggi. Ini tugas dan amanah yang diberikan dalam rangka menjalankan program Baznas di Bukittinggi.

"Kita berharap Baznas tidak hanya dapat membantu masyarakat kurang mampu, namun juga menggerakkan ekonomi masyarakat.

Pemko juga siap membantu, karena sejak beberapa tahun lalu hampir Rp 2 milyar per tahun zakat pegawai diserahkan ke Baznas. Kita juga inginkan pengusaha pengusaha di Bukittinggi dapat menyalurkan zakatnya melalui Baznas.

Kami harap, Bapak Yasril Ramadian Tuanku Majo Kayo, dapat bekerjasama dengan seluruh pimpinan dan karyawan Baznas Bukittinggi dalam melayani masyatakat, khususnya di bidang zakat," jelasnya.(yus)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru