Pemkab Solsel Segera Lelang Berbagai Aset Daerah, Anda Berminat?

PEMERINTAHAN-881 hit

PADANG ARO - Pemerintah Kabupaten Solsel akan melelang aset daerah, berupa kendaraan roda dua, roda empat dan lot skrep (besi tua). Kegiatan pelelangan aset milik Pemkab ini menurut Kabid Pengelolaan Ased BPKAD Solsel, Masdera Riko dIdampingi Kasubid Penilaian dan Pemamfaatan Aset Daerah, Andoni Putra dan staf Memen Fazri saat pemasangan nomor pada kendaraan yang akan dilelang menjelaskan bahwa pelaksanaan lelang ini akan dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang.

"Direncanakan pelaksanaan lelang aset Pemkab Solsel ini oleh KPKNL Padang pada pertengahan Oktober 2020 nanti, " kata Masdera Riko.

Saat ini proses pelelangan aset tersebut, pemberian nomor pada masing-masing kendaraan yang akan dilelang. Selanjutnya akan dilakukan tahap pengecekan fisik oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang.

"Iya, lelang tahun ini adalah yang kesekian kalinya kita bekerjasama dengan KPKNL Padang, nanti pihaknya akan melakukan pengecekan aset -- aset yang akan dilelang," tambah Kabid Aset BPKAD , Masdera Riko

Dijelaskan Kasubid Penilaian dan Pemamfaatan Ased Daerah Andoni Putra, aset yang akan dilelang, saat ini baru pemberian nomor pada kendaraan yang aian dilelang, diantaranya kendaraan roda empat sebanyak 6 unit, kendaraan roda dua sebanyak 5 unit, serta 1 lot skrep (besi tua) ased Pemkab. Solsel.

" Kita saat ini baru pemasangan nomor pada kendaraan dan 1 lot skrep yang akan dilelang nanti, " kata Andoni Putra saat pemasangan nomor di kendaraan yang di parkir di halaman kantor Bupati, Kamis sore (17/9/2020).

Selain pemasangan nomor, pihak BPKAD juga mendomenkan fisi dan kondisi kendaraan untuk bahan pemberkasan kegiatan lelang nanti.

"Usai pemasangan nomor pada kendaraan yang akan dilelang, dilanjutkan dengan pemeriksa pisik oleh pihak KPKNL Padang nanti, dan di target pelaksanaan lelang akan dilakukan pertenganan bulan Oktober nanti, " kata Andoni. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru