Kluster Perkantoran Covid-19, Satu Pegawai Kejari Dharmasraya Positif Covid-19

KESEHATAN-646 hit

DHARMASRAYA - Klaster perkantoran Covid-19 terjadi di Kabupaten Dharmasraya. Satu orang pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Dharmasraya, Sumbar, dinyatakan postif terpapar Covid-19. Saat ini pegawai Kejaksaan Negeri Dharmasraya tersebut menjalani isolasi mandiri.

Atas kejadian tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya M Haris Hasbullah SH,MH melalui Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Wiliyamson, SH yang di temui awak media di rungannya pada hari Kamis (17/09) mengatakan benar sekali seorang pegawai,kami pegawai Kejaksaan Negeri Dharmasraya,berinisisal DK umur 36 tahun postif terpapar covid 19,dari hasil tes swab berapa hari lalu.

Kronoligisnya Anggota kami tersebut terpapar postif covid 19 dari istrinya yang berkerja di salah satu rumah sakit Kota Padang. Karena istrinya postif dari hasil tes swab, maka di lakukan tes swab kepada anggota kami tersebut, ternyata dari hasil tes swab terpositif juga.

"Saat ini anggota kami tersebut menjalani isolasi mandari di rumahnya di Kota Padang. Tak hanya itu, kerena anggota kami tersebut sebagai antar jemput tahanan,maka tahanan Kejakasaan juga di lakukan tes swab pada hari ini dan besok," sebutnya.

Dengan adanya pegawai Kejaksaan Negeri Dharmasraya postif terpapar covid 19. Sejak kemaren dan hingga hari ini, seluruh pegawai dan karyawaan honor yang ada di lingkungan Kejaksaan Negeri Dharmasraya menjalani tes swab, termasuk orang yang kontak erat terhadapnya.

"Untuk pelayanan di Kejaksaan Negeri Dharmasraya tetap berjalan seperti biasanya. Saat ini kami menunggu perintah dari Kajati Sumbar atau Kajari Dharmasraya tentang pelayanan ke depan," ucap Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Dharmasraya Wiliyamson,SH. Eko/MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru