Pemko Sawahlunto Serahkan Bantuan Kebutuhan Spesifik Perempuan dan Anak

PERISTIWA-124 hit

SAWAHLUNTO - Pemko Sawahlunto melalui Dinas Sosial PMDPPA menyerahkan bantuan dari Kementerian PPA untuk 30 warga penerima berkebutuhan spesifik perempuan dan anak. Bantuan itu diserahkan Ketua P2TP2A Ny.Neldaswenti Zohirin, didampingi Kabid PPA Silvi Andriani, Senin (14/9/20).

Menurut Neldaswenti, bantuan dalam bentuk makanan bergizi itu diberikan kepada perempuan dan anak yang mengalami tindak kekerasan, disabilitas, dan lansia, yang ada diberbagai Kecamatan di wilayah Kota Sawahlunto.

Namun dalam penyerahan dilakukan secara simbolis mengingat kondisi COVID-19 yang semakin mewabah saat ini. Sehingga hanya bisa dihadirkan untuk menerima hanya beberapa orang saja dengan mengundang unsur kader PPA yang ada di Kelurahan dan desa setempat.

Ditambahkan Neldaswenti, bantuan spesifik perempuan dan anak itu dilakukan dalam rangka penanganan pandemi COVID-19 di Kota Sawahlunto.

"P2TP2A bersama Kabid PPA menyerahkan bantuan spesifik perempuan dan anak ini secara sombolis mengingat kondisi dimasa COVID-19 saat ini.sedang untuk penerima lainnya langsung diantarkan kealamat masing-masing." Ungkap Neldaswenti.

Sementara itu, Kabid PPA Silvi Indriani mengingatkan kepda seluruh penerima dan masyarakat lainnya untuk selalu waspada bahaya COVID-19 dengan cara selalu mengikuti protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak kontak, sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan hindari berkerumun. (iyos)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru