Hari Ini, Mahasiswa D3 IPK FBS UNP Ikuti PKKMB

PENDIDIKAN-162 hit

Padang-Hari ini, mahasiswa angkatan 2020 Program Studi Diploma Tiga Informasi Perpustakaan dan Kearsipan, Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan PKKMB ini diperlukan untuk sosialisasi kehidupan perkuliahan dan aturan yang ditetapkan di perguruan tinggi.

Demikian disampaikan oleh Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang kepada wartawan pada Senin (14/9) di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menjelaskan kegiatan PKKMB pada hari ini merupakan kegiatan PKKMB yang terakhir dilaksanakan di FBS UNP yakni kegiatan PKKMB yang khusus diikuti oleh mahasiswa angkatan 2020 Program Studi D3 Informasi Perpustakaan dan Kearsipan.

"Kegiatan PKKMB yang dilaksanakan secara virtual ini dibuka secara resmi oleh Dekan FBS dan juga dihadiri oleh Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Kabag dan Kasubag," jelas Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menjelaskan selain penjelasan oleh Dekan FBS UNP, materi PKKMB juga diberikan oleh Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Koordinator Program Studi Informasi Perpustakaan dan Kearsipan, serta dosen-dosen Program Studi IPK.

"Kegiatan PKKMB yang diikuti oleh mahasiswa D3 IPK ini diharapkan bermanfaat sehingga memudahkan mahasiswa menyesuaikan diri hingga sukses menyelesaikan perkuliahan yakni selama tiga tahun atau enam semester," harap Indra Yuda, M.Pd., Ph.D., Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang. (MRC)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru