Kepala Disnakertrans Sumbar Hadiri Hari Pelanggan Nasional di BPJS Ketenagakerjaan

PEMERINTAHAN-53 hit

PADANG - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumbar Nazrizal, menghadiri peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020, Jumat, 4 September 2020 di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang.

Meski berlangsung sederhana, Kepala Disnakertrans Sumbar berkesempaatan melakukan pengguntingan pita untuk memberikan pelayanan prima kepada peserta oleh BPJS Ketenagakerjaan Padang. Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 ini, mengangkat tema "Peduli Dimasa Pandemi".

Sebagaiamana diketahui, momen peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September acap kali dimeriahkan berbagai promo dan diskon. Berbagai perusahaan ramai-ramai memberikan penawaran menarik untuk para konsumennya.

"BPJS Ketenagakerjaan Padang yang memperingati Hari Pelanggaan Nasional dengan mencanangkan pelayanan prima kepada peserta atau anggota yang berasal dari pekerja di berbagai bidang, hendaknya memperhatikan protokol kesehatan dengan baik," katanya.

Pelayan Prima di BPJS Ketenagakerjaan Padang, dilakukan dengan jalan memanjakan peserta yang datang ke kantor dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Tak lupa ruang pelayanan dan tempat antrean dibuat sedemikian rupa untuk menyambut peserta yang datang.

Jadi, pada hari pelanggan ini, peserta yang datang ke kantor, baik yang klaim maupun keperluan lain terkait kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, mendapat sambutan hangat dari staff BPJS Ketenagakerjaan.

Perayaan tahun ini memang berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Karena imbas covid-19, semua perayaan yang menyebabkan kerumunan massa dihentikan sementara. Sehingga perayaan kali ini harus tetap menjaga jarak antar peserta dan menerapkan protokol kesehatan lainnya.

Pada kesempatan yang sama, BPJS Ketenagakerjaan Padang juga menyerahkan santunan kematian kecelakaan kerja kepada ahli waris. Hms-Sumbar/BM

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru