Apakah Anda Sang Ustman Akhir Zaman?

HIKMAH-108 hit

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam

#IndonesiaDermawan...

Sepanjang tahun, krisis air bersih masih menjadi permasalahan di berbagai wilayah tanah air.

Berdasarkan catatan BPBD, musim kemarau panjang ini telah menyebabkan kekeringan di 2.620 desa di 758 kecamatan yang tersebar pada 101 kabupaten/kota se-Indonesia. Hal ini diperparah dengan observasi tim Global Wakaf - ACT di lapangan bahwa masih banyak di antara desa-desa ini yang memiliki sistem pengairan kurang baik.

Desa Taikako, Kecamatan sikakap, Kepulauan Mentawai, Sumbar. Desa Taikako ini menjadi salah satu desa yang mengalami krisis air bersih. Untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari seperti mencuci dan memasak, warga sangat bergantung pada sejumlah sungai yang kondisi airnya keruh dan mulai kering. Sedangkan Masjid yang ada di Desa Taikako belum memiliki MCK dan sumur yang memadai.

Sahabat Dermawan, Desa Taikako ini hanyalah satu dari ribuan wilayah yang masih sangat menantikan segar dan jernihnya air di lingkungan mereka.

Dengan Berwakaf senilai Rp. 50.000 InsyaAllah sudah menjadikan Sahabat sebagai salah satu Utsman Akhir Zaman yang mengalirkan keberkahan sumber air kehidupan untuk saudara Sebangsa

Hadirkan sumur wakaf untuk saudara muslim Mentawai melalui :

BNI Syariah 101 0000 400 a.n Yayasan Global Wakaf

Atau melalui link http://bit.ly/Patungan_SumurWakafMentawai

Informasi lebih lanjut, Sahabat Dermawan dapat memilih salah satu kontak layanan dibawah ini :

SMS Center : 0811 668 0074

WA: bit.ly/KonfirmasiDonasiACTSumbar

Careline : 0751-897 1974

#DermawanBerwakaf

#Wakaf RameRame

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru