Cari Bibit Unggul, Wako Padang Panjang Gelar Festival KNPI CUP I

OLAHRAGA-684 hit

Penulis: Rel/cg | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Sebanyak 64 Tim kelahiran 2007/2008 mengikuti Festival KNPI CUP I se-Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Sumatera Utara di Lapangan Anas Karim Kota Padang Panjang, Sabtu (12/10).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan dihadiri oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Ketua DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Ketua KNPI Padang Panjang dan Jajaran, Ketua Koni Padang Panjang dan OPD se-Kota Padang Panjang.

"Semoga semua para atlet-atlet yang bertanding hari ini bisa menjadi atlet-atlet kebanggaan dan menjadi pemain sepakbola profesional nantinya," ujar walikota Padang Panjang.

Walikota juga mengatakan kedepan Insya Allah akan dibikin kegiatan serupa sesuai dengan tingkatan, baik SD, SMP, dan SMA bahkan untuk yang lebih tinggi.

Beliau berpesan jangan lupa jaga kebersamaan, kekompakan, tetap semangat, kembangkanlah kreativitas, dan jangan pernah menyerah.

"Bermainlah sportif dan bermain dengan sebaik mungkin menang atau kalah itu urusan nanti yang jelas kita berdoa dan berusaha terlebih dahulu," sebutnya.

Ketua DPD KNPI Kota Padang Panjang Dodo Fernando, S.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan untuk atlet KNPI Cup yang diharapkan kedepannya menjadi bintang-bintang lapangan dan menjadi atlet yang profesional.

Pertandingan ini akan dilaksanakan di dua lapangan yakninya Lapangan Kantin atau Anas Karim dan Lapangan Gunung Sejati yang berada di depan RSUD Padang Panjang.

"Kami berharap pertandingan ini mampu meningkatkan tali silaturahmi antar sesama, dan dapat mempererat tali silaturrahmi kita," katanya.

Berkompetisilah dengan baik, berkompetisilah secara sportif, junjung tinggi kejujuran, junjung tinggi kerjasama serta mari mewujudkan dunia olahraga yang bermarwah dan bermartabat nantinya, tutupnya.

(Rel/cg)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru