Hingga Hari Terakhir, KPU Pessel Terima Pendaftaran Tiga Pasang Calon Bupati

POLITIK-194 hit

PAINAN - Hingga hari terakhir pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Sumbar, KPU Pessel menerima tiga pasang Bapaslon yang didukung koalisi partai politik.

Hal ini dikatakan Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, Minggu (6/9/2020). Disebutkan Epaldi, melihat sebaran dukungan Partai Politik yang mengusulkan, yaitu sudah 45 kursi (100% kursi DPRD Pessel) maka jumlah Bakal Pasangan Calon tidak akan bertambah lagi.

Epaldi juga merinci nama-nama Bapaslon yang mendaftar untuk menjadi kontestan di ajang Pemilihan Bupati Pilkada 2020 Pessel ini. Berikut nama-nama Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah diterima Pendaftarannya oleh KPU Kab Pesisir Selatan.

(A). Hendrajoni & Hamdanus: NasDem (5 kursi), PKS (5 kursi) dan Demokrat (5 kursi). Total 15 kursi. Mendaftar hari Pertama, 4 September 2020.

(B). Rusma Yul Anwar & Rudi Hariyansyah: Gerindra (5 kursi), PAN (5 kursi), PBB (2 kursi), Berkarya (1 kursi) dan Perindo (1 kursi). Total 14 kursi. Mendaftar pada hari kedua, 5 September 2020.

(C). Dedi Rahmanto Putra & Arfianof Rajab: Golkar (4 kursi), PDI-P (4 kursi), PKB (3 kursi), PPP (3 kursi) dan Hanura (2 kursi). Total 16 kursi. Mendaftar pada hari ketiga, 6 September 2020.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bawaslu, Polri, TNI, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Wartawans, Relawan Demokrasi dan masyarakat. Semoga Tahapan selanjutnya berjalan secara tertib, aman dan damai," pungkasnya. MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru