Ampanglimo Dubalang DPP IPPMI, Dukung Rizki Abdian Putra Sebagai Calon Ketua IMI Sumbar

OLAHRAGA-124 hit

PADANG - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumbar membutuhkan pemimpin baru yang visioner dan bisa menaikkan kiprah Sumbar dalam bidang olahraga otomotif di tingkat nasional dan bahkan internasional. Dan beberapa kalangan olahraga otomotif di Sumbar melihat, akhir-akhir ini adanya penurunan kiprah IMI dalam menggerakkan olahraga otomotif di Sumbar.

"Untuk itu, ke depan Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Sumbar butuh seorang pemimpin, visioner, brilian serta mampu mengembangkan kemajuan olahraga otomotif dan organisasi di masa datang. Saya melihat hal ini ada di figur anak muda Rizki Abdian Putra yang cocok jadi Calon Ketua Pengprov IMI Sumbar," kata Ampanglimo Dubalang DPP Ikatan Pemuda Pemudi Minang Indonesia (IPPMI), Hendrik Sikumbang yang lebih akrab dipanggil Hen Pakan, Minggu (6/9/2020) di sebuah restoran di Padang.

Disebutkan Hen Pakan, Rizki merupakan Tokoh Muda Minang yang kini sukses jadi pengusaha bidang transportasi di Riau. Dalam pergaulan sehari-hari, ia punya banyak relasi baik di Sumbar, Riau maupun pentas nasional. Bahkan, ia juga masih mau meluangkan waktu mengurus organisasi kepemudaan di Sumbar dan kini tercatat sebagai Sekretaris Umum 234 SC Sumbar.

"Sebagai pengusaha transortasi, Rizki juga suka dengan olahraga otomotif. Dan dengan jaringan yang luas secara Nasional, saya yakin Rizki bisa mengadakan sirkuit bertaraf internasional di Sumbar. Untuk itu, sangat diharapkan club-club yang terdaftar di IMI Sumbar bisa mendukungnya nanti," tambah Hen Pakan.

Adanya dukungan dari Ampanglimo Dubalang DPP IPPMI, Hendrik Sikumbang, ditanggapi serius Rizki Abdian Putra. Pengusaha Muda asal Sijunjung ini, siap menerima mandat kepemimpinan Pengprov IMI Sumbar ke depan.

"Mari kita bangkitkan kiprah IMI di Sumbar di masa datang. Saya akan gunakan jaringan saya secara nasional untuk menata dan membangkitkan gairah olahraga otomotif di Sumbar. Menghadirkan sirkuit bertaraf internasional di Sumbar, whynot, kenapa tidak? Dan ini akan jadi program kerja utama IMI Sumbar nantinya," sebut Rizki optimis. MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru