Kader PAN Diminta Kerja Keras Menangkan Pasangan Erwin Ali-Marwan Efendi

POLITIK-570 hit

PADANG ARO - Pada seluruh kader PAN di Sumatera Barat, Ketua DPP PAN menghimbau untuk musim pilkada serentak tahun ini, harus mampu meraih kemenangan, bagi pasangan yang di usulkan partai.

Sebagai partai pemenang pada Pemilihan Legislatif tahun lalu, sudah barang tentu kader dan simpatisan dapat kembali meraih kesuksesan dalam pesta Pilkada serentak tahun ini, dengan cara lebih memaksimalkan perolehan suara untuk pasangan yang di usung partai, " tambah Ketua DPP PAN Irfan Nuranda Djafar didampingi pengurus DPW PAN Sumbar, Hendra Haliq saat jumpa pers usai mengantarkan Erwin Ali-Marwan Efendi mendaftar ke KPU, Sabtu (5/9/2020).

Dijelaskan Irfan, hari ini saya Ketua DPP PAN khusus datang ke Sumbar dan Solok Selatan, adalah untuk mendaftarkan pasanganan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mulyadi-Ali Mukni dan Erwin Ali-Marwan Efendi.

"Alhamdulillah pendaftaran pasangan Erwin Ali-Marwan Efendi sudah selesai dengan pemberkasan yang sudah diterima dan hasilnya sudah lengkap menurut KPU, " kata Irfan.

Langkah berikutnya tentu semua kader PAN dengan segala kekuatan hendaknya membuktikan pada masyarakat daerah bahwa pasangan yang di usung partai ini mampu amanah, dan sudah barang tentu wajib untuk dimenangkan, " ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Solok Selatan, Muklis, ST, Ketua PBB Solsel dan Ketua Berkarya Solsel, Edi Susanto, SE, bertekat akan all out bersama kader dan simpatisan untuk memenangkan Erwin Ali-Marwan Efendi pada Pilkada 9 Desember 2020 ini.

" Kami akan all out bersama kader dan simpatisan untuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Solsel yang di usung partai kami, " kata Muklis dan diamini Edi Susanto dan Mazwar Mas'ud.

Bahkan Muklis menegaskan, sebagai konsekwensi bagi kader yang tidak sejalan dengan partai, maka sudah dipastikan akan diberi sanksi berat dari partai. Artinya kader harus totalitas untuk memenangkan Erwin Ali-Marwan Efendi.

Ditambahkan Edi Susanto, pihaknya akan selalu bersama masyarakat untuk siap memenangkan pasangan Erwin Ali-Marwan Efendi pada Pilkada nanti.

" Artinya kita bersama-sama dengan masyarakat akan siap mendukung pasangan yang bermotto 'RANCAK ' ini untuk menang, " kata Edi Susanto yang juga anggota DPRD Solsel.

Dijelaskannya, bahwa sebagai ketua partai dirinya siap membekap pasangan ini bersama kader dan simpatisan untuk menang. Apalagi pasangan ini telah menyatakan komitmen untuk bertekad mengusung misi pembangunan Solsel kedepan sesuai ' kebutuhan' dan bukan sesuai 'keinginan'.

Sementara itu Erwin Ali maupun Marwan Efendi usai menerima tanda terima berkas pencalonan dan rekomendasi untuk memeriksa kesehatan dari KPU Solsel mengucapkan terima kasih pada seluruh pengurus partai pengusul, sehingga dirinya tercatat lengkap dalam mendaftar di KPU.

" Ucapan terima kasih pada pengurus partai pengusul, dan teristimewa pada pak Irfan dari DPP PAN yang lansung dari Jakarta ikut mendaftarkan kami bersama ketua partai PKB, PBB dan Bekarya, " kata Marwan Efendi.

Ini semua adalah izin Allah, sehingga pendaftaran kami hari ini berjalan lancar, tanpa ada keributan dan hasilnya, berkas pencalonan kami dinyatakan lengkap oleh KPU, " tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Marawan, sekaitan dengan apa yang akan dilakukan jika di amanah untuk memimpin Solsel kedepan oleh masyarakat, dirinya bersama bapak Erwin Ali akan mengutakan kebutuhan dalam berbagai pembangunan untuk masyarakat, bukan keinginan kami untuk sebuah kegiatan pembangunan dengan alasan untuk masyarakat, " katanya

" Keinginan itu belum tentu baik, karena keinginan itu adalah napsu, namun kebutuhan itu sudah pasti realita yang betul-betul terjadi ditengah-tengah masyarakat, itulah yang menjadi cita-cita kami, " tambahnya.

Artinya jika Allah berkehendak melalui tangan-tangan masyarakat Solsel di Pilkada nanti kami menjadi pemimpin di kabupaten ini. Maka kami akan mewakafkan diri kami untuk mengurus masyarakat, dan mengurus kabupaten ini kedepan lebih baik, itu juga cita-cita luhur kami berdua, " kata Marwan Efendi.

Bakal Calon Bupati Solsel Erwin Ali tak mampu menyembunyikan rasa harunya setelah berkas pencalonan dinyatakan lengkap oleh KPU.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada pengurus DPP PAN, serta seluruh partai pendukung yang telah mengantarkan kami," katanya.

Dia berpesan kepada seluruh relawan serta simpatisan pendukungnya agar tetap solid dan fokus pada pemenangan.

"Mari kita jaga kekompakan, serta jaga ketertiban, kita wujudkan Pilkada Damai Badunsanak," katanya. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru