Diskominfo Payakumbuh Mendapat Reward, Setelah Menjadi Pelanggan Terbaik PT Telkom

PEMERINTAHAN-153 hit

PAYAKUMBUH - PT Telkom Wilayah II Sumatera Barat menjambangi pelanggan setianya, sepanjang Jumat (4/9). Satu diantaranya Diskominfo Kota Payakumbuh, diwakili Akun Manager Gov. (AMG) PT Telkom Hendri Wihelminof.

Di Diskominfo Payakumbuh Hendri diterima Kadis Kominfo Jhon Kenedi, bersama Sekretaris Alfianto dan Kabid E-Gov Armein Busra, di ruang kerja Kadiskominfo.

Sambil membawa cemilan,

kunjungan dimaksud, bukan sekedar anjang sana, dalam rangkaian memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020. Tapi, kedatangan AMG PT Telkom Hendri, sangat bermakna, sekaligus sharing informasi.

Pemko Payakumbuh, melalui Diskominfo, dinilai PT Telkom tidak hanya sekedar pelanggan setia. Melainkan punya komitmen tinggi dalam penerapan TI. Karena itu, PT Telkom juga serius membantu meningkatan sumber daya manusia Diskominfo Payakumbuh.

"Jika tahun 2019, PT Telkom memberikan pembelajaran atau bimtek kepada puluhan staf IT Diskominfo di Bali, tahun ini In syaa Allah kemungkinan kami bawa ke NTB," sebut Hendri.

Kenapa Payakumbuh, menjadi pilihan pemberian reward bagi PT Telkom, dalam soal SDM. Dikatakan, Hendri, karena kinerja staf operasional Diskominfo cukup tinggi dalam pantauan PT Telkom selama ini. "Harapan kita, kinerja baik itu, seyogianya dipertahankan dan ditingkatkan," ucap Hendri.

Selain memperkenalkan sejumlah kebijakan atau program dan kegiatan yang ada di PT Telkom, Hendri juga menampung sejumlah harapan pemko, terutama untuk meningkatkan akses internet di kota ini.

Kendala lapangan yang terjadi di Payakumbuh, seperti dikatakan Kadis Kominfo Jhon Kenedi dan Kabid E-Gov, menjadi catatan bagi PT Telkom, untuk dicarikan solusinya ke depan. "PT Telkom tetap peduli buat Pemko Payakumbuh," simpul Hendri.(Med)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru