Jelang Pendaftaran ke KPU Solsel, Bapaslon Abdul Rahman-Rosman Efendi Lakukan Deklarasi

POLITIK-414 hit

PADANG ARO - Bakal Pasanganan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Solsel, H. Abdul Rahman-Rosman Efendi gelar deklarasi pasangan di posko pemenangan di Lekok Padang Aro, Jumat (4/9/2020).

Tiga partai politik Gerindra, PKS dan Nasdem merupakan partai pengusung yang turut melakukan deklarasi, guna mengusung pasangan Abdul Rahman-Rosman Efendi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Solok Selatan, di Pilkada 2020.

Abdul Rahman, mengatakan, dirinya yakin dengan koalisi yang ada saat ini bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2020. Apalagi pengusungnya adalah partai-partai besar dan partai pemenang.

"Dengan tiga partai pengusung saat ini ada 40 persen dari total kursi di DPRD dengan 10 anggota DPRD sehingga kami yakin bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2020," ujarnya.

Dengan adanya pertemuan ketiga partai pengusung ini, ia berharap terbangun komunikasi dan solidiritas untuk memenangkan kontestasi.

Dia mengatakan, akan menjaga amanah yang sudah diberikan dan memperjuangkannya semaksimal mungkin.

Kami berkomitmen dengan fakta integritas yang sudah ditandatangani bersama partai pengusung. Artinya komitmen untuk bersama membangun ini tidak bisa ditawar - tawar lagi, jika nanti diberi amanah menjadi pemimpin di daerah ini, " tambahnya.

Dia menyebutkan, visi misi yang diusung secara umum tidak jauh beda dengan pemerintahan sebelumnya hanya saja tidak menitik beratkan untuk infrastrktur.

"Kalau dulu fokus pembangunan infrastruktur, sekarang secara simultan bersamaan dengan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Pasangan Abdul Rahman-Rosman Efendi berencana mendaftar ke KPU Solok Selatan pada Minggu siang.

Ketua DPD PKS Solok Selatan Effendi, Muharram mengatakan ia segera menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan ini.

"Kami akan menggerakkan semua sumber daya yang ada untuk memenangkan pasangan Abdul Rahman-Rosman Efendi," ujarnya.

Ketua DPC Gerindra setempat, Armen Syahjohan mengatakan ini merupakan keputusan DPP yang wajib dipatuhi dan pihaknya juga sudah lama berhubungan dengan pasangan ini sehingga yakin Solok Selatan bisa maju.

"Targetnya harus menang Pilkada," tegasnya.

Ketua DPD Nasdem Solok Selatan, Mursiwal mengatakan akan memposisikan kader sesuai posisinya untuk memenangkan Arrahman. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru