Pasangan Arrival Boy-Mendro Suarman Diarak ke KPU Sijunjung

POLITIK-734 hit

SIJUNJUNG - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati/Wakil Arrival Sijunjung Boy-Mendro Suarman mendaftar ke KPU Sijunjung, Jumat (4/9/2020). Pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Perindo Sijunjung (6 kursi) diarak bak marapulai menuju kantor komisi pemilihan umum (KPU).

Diiringi talempong Unggan, dan didampingi Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, Ketua DPC Gerindra Syahril Syamra dan Ketua DPC Perindo Sasmi Ultriadi, ketua DPRD Bambang Surya Irwan serta Wacagub Indra Cotri serta pimpinan DPD Gerindra Sumbar juga hadir mengantar Arrival Boy.

Dengan menggunakan protokol Covid-19, rombongan Paslon Arrival Boy-Mendro itu disambut komisioner KPU.

Sebelum kegiatan dimulai, sempat terjadi "basitegang" urat antara komisioner KPU dengan Ketua Parpol pengusung, soal surat keterangan hasil swab cabup.

Tak ayal, Ketua DPC Gerindra Sijunjung, Syahril Syamra juga sempat taburansang. "Apakah semua yang hadir disini telah di swab. Kalau gitu juga semua di Swab. Hasil swab itu belum keluar, tunggu sebentar," kata Syahril meradang.

Tak beberapa lama para komisioner KPU pun sempat berumbuk. Selang beberapa menit kemudian lalu keluarlah para Ketua KPU Sijunjung Lindo Karsyah dan Komisioner KPU dan Bawaslu. Dan tak beberapa lama surat hasil swab Arrival Boy pun diserahkan pada komisioner KPU.

Pendaftaran paslon bupati/wabup itu dikawal aparat keamanan dari Polres Sijunjung. Bahkan sejak pagi Kapolres dan Wakapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.IK.MH dan Kompol Andi Sentosa serta para PJU dan Kasat serta kapolsek dan puluhan personil juga hadir. rel/MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru