Kembali, Satu Warga Pessel Dilaporkan Sembuh Covid-19

KESEHATAN-645 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

PAINAN - Alhamdulillah hari ini satu orang pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh. Dengan demikian jumlah pasien sembuh di Pessel menjadi 30 (tiga puluh) orang.

Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Rinaldi dalam keterangan resmi tentang perkembangan terbaru penanganan Covid-19 di Pessel, Sumbar, Jumat (4/9/2020).

Disebutkan Rinaldi, sementara hari ini tidak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid 19, maka jumlah pasien terkonfirmasi positif tetap 41 (empat puluh satu) orang. Keterangan ke-41 pasien positif tersebut adalah sbb:

Baca Juga


- Sembuh 30 (tiga puluh) Orang.

- Meninggal (satu) orang

- Dirawat Isolasi 10 (sepuluh) orang dengan rincian, 1(satu) orang di BPSDM Padang Besi, 1 (satu) orang di RS.M.Jamil Padang, 1 (satu) orang di RS.Semen Padang dan 7 (tujuh) orang isolasi mandiri

Pasien yang sembuh atau telah dinyatakan terkonfirmasi negatif adalah pasien kasus ke-19 yaitu Perempuan, Umur 49 tahun, alamat Kambang Kec. Lengayang, pekerjaan PNS. Sebelumnya ia dinyatakan positif pada 01 Agustus. Awalnya dirawat di BPSDM Padang Besi, kemudian pasien pulang dan isolasi mandiri tgl 2 Agustus, Tanggal 07 pasien di rawat lagi di BPSDM Padang Besi. Hari ini Jumat (4/9) pasien sembuh itu sudah diperolehkan pulang.

Sedangkan untuk kasus suspek (Gejala Sedang-Berat) 10 (sepuluh) orang. 7 (tujuh) orang dirawat di RS. M. Jamil Padang. 3 (tiga) orang di RS. M. Zein Painan. Kasus Suspek (Gejala Ringan) dalam proses pemantauan : 5 orang. Kontak erat, proses pemantauan: 486 orang. Dan pelaku perjalanan, proses pemantauan : 377orang.

Untuk informasi data covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan, dapat melalui link web: https://covid19.pesisirselatankab.go.id. Rnd/Je

Loading...

Komentar

Berita Terbaru