Ulurkan Tangan, Warga Gaza Palestina Minum Air Mengandung Polusi

HIKMAH-276 hit

Assalamu'alaikum, Sahabat Dermawan.

Sudah 20 tahun lamanya ribuan saudara kita di Gaza, Palestina mengalami krisis air bersih akibat konflik berkepanjangan. Bombardir bahan peledak dari pasukan penjajah membuat kontaminasi bahan berbahaya pada sumber air setempat tak terhindarkan. Sebanyak 97 persen air minum di sana dinyatakan tak bisa dimanfaatkan.

Mengonsumsi air terkontaminasi dapat menyebabkan masalah serius bagi kesehatan. Sangat beresiko menimbulkan sejumlah penyakit seperti diare, gagal ginjal, pendek (stunting), bahkan gangguan kecerdasan. Namun, ribuan saudara Palestina kita tetap meminumnya karena tidak punya pilihan.

Sumur Wakaf Palestina Jaga Kesehatan Mereka

Sumur akan dibangun di ruang publik seperti sekolah, rumah sakit, dan pemukiman mereka. Insyaa Allah, air bersihnya jaga kesehatan sesama dan pemanfaatannya berjangka panjang untuk ribuan saudara di Palestina. Raih aliran manfaat melebihi batas umur kita.

Mari Sahabat, di #Jumat Berkah ini bersama kita menjadi wakif sumur untuk ribuan saudara kita di Palestina melalui transfer ke rekening BNI Syariah 101 0000 400 an. Yayasan Global Wakaf.

Informasi & konfirmasi selengkapnya dapat memilih salah satu kontak layanan dibawah ini :

SMS Center : 0811 668 0074

WA: bit.ly/KonfirmasiDonasiACTSumbar

Careline : 0751-897 1974

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru