Walikota Mahyeldi: Pengemudi Online Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

PERISTIWA-222 hit

PADANG - Wali Kota Padang H.Mahyeldi menghadiri Anniversary ke 2 Tahun Perkumpulan Angkutan Padang Online (P-APO) di Basecamp Nolimit, Jalan Samudera, Pantai Purui Padang, Rabu (2/9/2020).

Adapun tema yang diangkatkan dalam kegiatan ini adalah "Basamo Mangko Manjadi, Karano Kami Badusanak".

Dalam sambutannya, Mahyeldi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 2 kepada P-APO. "Semoga P-APO kedepan akan semakin jaya dan semakin kompak," ucap Wako.

Sebagaimana diketahui, P-APO merupakan gabungan dari 28 Komunitas Angkutan Online yang ada di Sumatera Barat ( Kota Padang, Payakumbuh dan Bukittinggi).

Mahyeldi mengatakan, dengan berorganisasinya komunitas-komunitas angkutan online di Sumatera Barat menandakan bahwasanya inilah salah satu tanda dari masyarakat modern.

"Salah satu ciri dari masyarakat modern itu adalah masyarakat yang suka berorganisasi, dan Alhamdulillah P-APO telah menunjukkan itu," ujar Wako.

Mahyeldi berpesan kepada seluruh pengemudi yang tergabung dalam P-APO untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, tetap jaga jarak, memakai masker, menggunakan hand sanitizer. "Semoga dengan upaya-upaya itu akan menjauhkan para driver angkutan online di Kota Padang dari virus Corona," tukuknya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan Masker sebanyak 200 Buah kepada P-APO yang ditandai dengan pemasangan masker secara simbolis oleh Wali kota Mahyeldi kepada salah seorang anggota P-APO. (Muliadi/Ca)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru