Konferensi Internasional ICLA Ke-9 FBS UNP akan Dilaksanakan pada Oktober secara Virtual

PENDIDIKAN-280 hit

Padang-Konferensi Internasional Bahasa dan Seni (ICLA-9) tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Padang akan diselenggarakan secara virtual pada 14--15 Oktober 2020.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Dr. Rusdinur Rosa, M.Hum. kepada wartawan pada Kamis siang ini (3/9) di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang. Pada kesempatan itu Ketua Pelaksana juga didampingi oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Lebih lanjut Ketua Pelaksana Dr. Rusdinur Rosa, M.Hum. menjelaskan bahwa tema ICLA-9 tahun 2020 ini adalah Penelitian dan Perubahan Pembelajaran Bahasa dan Seni pada Masa Pandemi Covid-19. Menurutnya, tema ini diturunkan menjadi beberapa subtema dalam bidang pembelajaran bahasa dan seni.

"Beberapa subtema konferensi ini adalah asesmen autentik, pengembangan materi pembelajaran, kurikulum lintas bahasa, metode pengajaran terkini, pengembangan profesi guru, inovasi dan perubahan kurikulum, multimedia dalam pengajaran bahasa dan seni, serta kajian bahasa," jelas Ketua Pelaksana Konferensi Dr. Rusdinur Rosa, M.Hum.

Ketua Pelaksana Dr. Rusdinur Rosa, M.Hum. menjelaskan bahwa pemakalah utama konferensi ICLA-9 tahun 2020 adalah Prof. Dr. Wan Ahmad Jaafar bin Wan Yahya dari Universiti Sains Malaysia, Susanto, Ph.D. dari Universitas Bandar Lampung, Dr. Aini Haji Karim dari Universiti Brunei Darussalam), Prof. Dr. Ardipal, M.Pd. dan Dr. Novita Juita, M.Hum. dari Universitas Negeri Padang.

"Biaya administrasi pemakalah pendamping dan peserta konferensi adalah 50.000,00 rupiah dan biaya penerbitan prosiding adalah 2.000.000,00 rupiah. Batas akhir pengiriman makalah lengkap dan registrasi adalah pada 7 Oktober 2020," jelas Ketua Pelaksana Konferensi Dr. Rusdinur Rosa, M.Hum. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru