BPBD Solok Selatan Semprotkan Disinfektan di Area Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang

KESEHATAN-275 hit

PADANG ARO - Pasca diumukannya satu karyawan Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang, Solok Selatan, terkonfirmasi positif Covid-19. Tim Reaksi Cepat (TRC), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Solok Selatan, lakukan penyemprotan disinfektan diarea kantor Bank Nagari Cabang Lubuk Gadang.

"Pasca diumkannya satu karyawan Bank Nagari positif Covid-19. TRC BPBD Solok Selatan, lakukan penyemprotan cairan disinfektan diarea kantor Bank Nagari. Hal ini dilakukan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini," kata Kalaksa BPBD Solok Selatan, Richi Amran di Padang Aro, Rabu (2/9/2020).

Menurutnya, penyemprotan disinfektan ini dilakukan di seluruh ruang kantor. Mulai dari loket pelayanan, teller, pelayanan nasabah dan ruangan lainnya. Termasuk, rumah pasien yang berlokasi di Padang Aro.

Selain penyemprotan cairan disinfektan, tim medis khusus penangan Covid-19 Solok Selatan juga tengah melakukan Tracking dan Tracing riwayat perjalanan pasien. Guna mengatahui, orang kontak erat pasien.

"Kemudian, juga dilakukan pengembilan sampel Swab terhadap rekan kerja dan orang yang pernah kontak dengan pasien. Dan kegiatan ini difasilitas oleh Dinas Kesehatan Solok Selatan," pungkasnya. AA

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru