Bertambah Dua, Warga Kabupaten Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19

KESEHATAN-268 hit

AROSUKA - Pemerintah Kabupaten Solok kembali menginformasi data Gugus Tugas covid-19, Kabupaten Solok, Minggu (30/08/2020). Melalui Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, menerangkan bahwa pada hari ini kembali terjadi penambahan kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 2 (dua) orang dari Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, 2 orang tersebut merupakan Sampel Massif ASN Kabupaten Solok sebanyak 1 (satu) orang dan 1 (satu) orang lagi karena ada gejala berupa Panas, batuk dan kurang indra penciuman.

Dijelaskan nya, Laki-laki, Umur 34 tahun, beralamat di Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, yang bersangkutan merupakan pasien Suspect dari RSUD M.Natsir, dengan hasil swab positif covid-19 yang diterima pada hari ini, Minggu 30 Agustus 2020, saat ini yang bersangkutan sedang Karantina Mandiri dirumah.

Kemudian, Laki-laki, Umur 37 tahun, beralamat di Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, yang bersangkutan merupakan sampel massif ASN Kabupaten Solok, saat ini yang bersangkutan sedang Karantina Mandiri dirumah.

Sehingga jumlah total kasus Konfirmasi menjadi 48 (empat puluh delapan) orang. Kemudian ada 1 (satu) kasus Suspek Dirawat dan Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 2.925 (dua ribu sembilan ratus dua puluh lima) orang.

Dengan adanya penambahan jumlah kasus komfirmasi tersebut, maka secara keseluruhan jumlah kasus komfirmasi covid-19 di daerah Kabupaten Solok berjumlah 48 (empat puluh delapan) orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 18 (delapan belas) orang, kemudian Dirawat sebanyak 4 (empat) orang serta yang meninggal Dunia sebanyak 3 (tiga) orang dan Sembuh sebanyak 23 (dua puluh tiga) orang, berikut rincian data 22 (dua puluh dua) orang kasus terkomfirmasi covid-19 Dirawat dan Karantina Mandiri dirumah di daerah Kabupaten Solok. Siska

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru