Alamak, Lima Pasang Pelajar dan Mahasiswa Kena Garuk Satpol PP Sijunjung

PERISTIWA-7049 hit

SIJUNJUNG - Lima pasang muda mudi terdiri dari pelajar dan mahasiswa digaruk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sijunjung, Sumatera Barat, pada Sabtu malam(29/8/2020). Mereka kedapatan dengan asyik bermesraan dikawasan jalan Lansek Manih dekat kantor DPRD dan di.kawasan taman rumah Dinas Wakil Bupati daerah setempat.

Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) itu dipimpin Kabid Bim dan Linmas Satpol PP Sijunjung Drs. Suardi dan tujuh orang anggotanya. Operasi itu sendiri dimulai kisaran pukul 21.00 WIB.

Kabid Bim dan Linmas Satpol PP Sijunjung, Drs. Suardi sebagaimana dilansir Jurnalsumbar.com Sabtu (29/8/2020) malam menyebutkan, empat pasang pelajar itu ditangkap di Jalan Lansek Manih dekat kantor DPRD dan satu pasang pelajar lagi ditangkap di taman depan rumah wakil bupati.

Penangkapan kelima pelajar yang tengah kasmaran itu berdasarkan informasi masyarakat yang tinggal di dekat jalan lansek manih, bahwa tiap malam banyak remaja yang berpacaran dipinggir jalan tol tersebut dan mengganggu ketertiban umum. Puncaknya malam minggu, mereka bergeser ke semak-semak pinggir jalan ketika larut malam.

Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut Kabid Bim dan Linmas Satpol PP Sijunjung Drs. Suardi, dan tujuh orang anggota melakukan operasi terhadap remaja yang berpacaran.

Kelima pasang pelajar yang sedang asyik memadu cinta itupun terciduk dan dibawa ke Mako Satpol PP di Muaro. Di Mako Satpol PP, kelima pelajar tersebut dimintai biodatanya dan disuruh menelepon orang tuanya untuk dijemput.

"Kepada orangtua diminta untuk dapat memperhatikan anaknya dan mendidik dengan benar. Setelah menandatangani perjanjian tidak akan mengulangi lagi perbuatannya mereka disuruh pulang," tegas Suardi.

Kelima pasang muda-mudi itu tercatat sebagai pelajar pada SMP, SMA, SMK dan perguruan tinggi yang ada di Muaro Sijunjung. Beberapa kali operasi sempat lolos, mereka melarikan diri dan yang tinggal hanya bekas alat kontrasepsi dan pakaian dalam. Alamak. ius

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru