Dibezuk Bupati Hendrajoni dan Istri, Bayi Yang Ditemukan Warga dalam Keadaan Sehat

PERISTIWA-310 hit

PAINAN - Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat H. Hendrajoni, berkunjung ke Rumah Sakit M. Zein Painan menjenguk bayi yang di temukan oleh warga di tepi sungai Batang Painan pincuran boga beberapa waktu yang lalu. Dimana bayi tersebut ditinggalkan oleh orang yang tidak diketahui hingga sekarang siapa orang tuanya.

Bupati Hendrajoni datang didampingi istrinya, Lisda Hendrajoni, Setibanya di rumah sakit, Bupati bersama istri langsung menuju Ruang tempat bayi mungil itu dirawat.

"Saya mendengar kabar ada bayi ditemukan, saya khawatir dengan bayi itu, tapi, Alhamdulillah setelah kami lihat tadi, kondisi bayinya sehat dan normal," kata Hendrajoni usai menjenguk bayi, Kamis. .

Bupati Hendrajoni mengaku merasa sedih mendengar kabar bayi di buang orang tuanya, Banyak di luar sana yang berharap punya anak. Saya berharap, warga berpikir sebelum bertindak.

" Kami berharap, kalau punya bayi, jangan sampai dibuang. Saya minta warga lebih bijaksana lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit M. Zein Painan menjelaskan, pihaknya menerima bayi pada hari Sabtu tanggal (22/8) pada pagi hari, dari beberapa orang warga yang membawa sang bayi perempuan tersebut kerumah sakit.

" Sekarang kondisi bayi baik dan sehat, dan berat badannya cukup normal, Berdasarkan hasil observasi, bayi tersebut dalam kondisi cukup umur, bayi tersebut diperkirakan berumur satu bulan," ucap Sutarman. Rnd/Je

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru