BREAKING NEWS: 11 Warga Pasaman Barat Positif Corona, 8 Diantaranya Dokter Magang

KESEHATAN-894 hit

PASAMAN BARAT - Jumlah pasien terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat terus melonjak, kali ini Sebanyak 11 orang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19. Sabtu (29/08/2020).

Bupati Pasaman Barat H.Yulianto saat konfrensi Pers di kantor Bupati menyampaikan Berdasarkan hasil Laboratorium Unand Padang sebanyak 11 orang terkonfirmasi positif Corona, diantara 10 warga yang terpapar di isolasi di RSUD Pasaman Barat dan 1 orang lagi RS BMC Padang.

"10 pasien ini terdapat 8 dokter magang RSUD Pasaman Barat dan 2 Petugas Medis Puskesmas Sukamenanti serta 1 orang merupakan warga Aek Nabirong yang di rawat di RS BMC Padang," ujarnya.

Dikatakannya, Saat ini kita dari pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat sedang melakukan proses tracking terhadap siapapun yang pernah kontak dengan 11 pasien ini.

Selanjutnya juga akan dilakukan tes swab pada seluruh karyawan RSUD dan Puskesmas Suko Menanti serta melakukan penyemprotan di RSUD serta Puskesmas.

"Kita berharap kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat agar tetap tenang dan selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan air yang mengalir," pintanya. (de)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru