Kepala Disnakertrans Sumbar Pimpin Jajarannya Upacara HUT RI ke-75 Secara Virtual

PEMERINTAHAN-136 hit

PADANG - Upacara HUT RI ke 75 di lingkup Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Sumatera Barat yang dihadiri oleh Eselon II, III dan IV. Pelaksanaan upacara dilakukan secara virtual bersama Gubernur dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di Kantor Disnakertrans Sumbar Jalan Ujung Gurun Padang.

Pada barisan depan tampak Kepala Disnakertrans Sumbar Nazrizal memimpin jajarannya secara khidmat mengikuti upacara yang dilangsungkan secara virtual ini.

Sebagaia diketahui, upacara penaikan bendera memperingati hari ulang tahun (HUT RI) di halaman kantor gubernur Sumatera Barat, Senin (17/8/2020) berjalan khidmat. Upacara berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan sesuai standar penanganan Covid-19.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bertidak sebagai Inspektur upacara. Sebagai komandan upacara adalah AKBP Dedi Nur Ardiansyah. Perwira Upacara AKBP Suriadi dan Perwira Keamanan upacara Kompol Afrizon.

Sementara untuk Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih adalah Yolanda Adrian Tami Safitri (SMA N 12 Padang), Adittia Afrilia Putra SMA N 4 Padang) dan Cikal Allfreson Palido (SMA N 8 Padang).

Upacara bendera peringatan HUT RI ke-75 itu dihadiri oleh wakil gubernur Sumatera Barar Nasrul Abit. Juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Tidak seperti tahun sebelumnya, upacara penaikan bendera kali ini peserta upacara dibatasi. Sesuai standar penanganan Covid-19 yang harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Usai upacara, gubernur, wakil gubernur beserta Forkopkmda langsung mengikuti peringatan detik -- detik kemerdekaan dari instana negara di Jakarta secara virtual. Hms-Sumbar/BM

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru