Kapolda Sumbar dan BPBD Kesbangpol Bantu Korban Kebakaran Asrama Brimob Padang Panjang

PEMERINTAHAN-510 hit

Penulis: Rel/ci | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum meninjau secara langsung lokasi kebakaran 12 petak rumah di komplek asrama Brimob Silaing Bawah, Kota Padang Panjang, Kamis, (10/10).

Kunjungan ke lokasi kebakaran tersebut, didampingi oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul dan sejumlah pejabat dari Pemko Padang Panjang.

Kapolda Sumatera Barat Fakhrizal selanjutnya mengunjungi para korban dan memberikan santunan sebesar Rp. 100 Juta Rupiah.

Baca Juga


Kebakaran yang menghanguskan Komplek asrama Brimob di Kelurahan Silaing Bawah pada Rabu kamaren (9/10) memberikan duka bagi korban. Pasalnya penghuni rumah kebanyakan sedang bertugas di Luar Provinsi dalam rangka melaksanakan tugas Negara.

Pemerintah Kota Padang Panjang melalui BPBD Kesbangpol untuk meringankan beban para korban juga turut memberikan bantuan berupa selimut, paket kids wre baji, paket sandang, paket tas warna hitam, paket perlengkapan makan, paket kesehatan, makanan tambah gizi, dan tikar plastik.

Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M.Si mengatakan "kami turut prihatin atas kejadian kebakaran yang menimpa saudara kita, semoga para korban dapat diberi ketabahan dalam menerima musibah ini, dan bantuan yang diberikan dapat memberi keringanan," ujarnya.

(Rel/ci)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru