Kembali, Tiga Warga Kabupaten Solok Sembuh Covid-19

KESEHATAN-151 hit

AROSUKA - Hari ini ada lagi penambahan kasus Konfirmasi yang dinyatakan sembuh sebanyak 3 (tiga) orang yang berasal dari Nagari Saok laweh Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. Ketiganya sembuh setelah menjelani perawatan di BPSDM Padang. Dengan demikian total kasus Konfirmasi yang sembuh menjadi 21 (dua puluh satu) orang.

Informasi ini, diketahui, melalui Update data Gugus Tugas Covid-19 Covid-19 Kabupaten Solok bersumber data oleh Dinas Kesehatan kepada Juru Bicara Covid-19, dijelaskan oleh Kabag Humas Pemkab Solok, Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Selasa (25/08/2020).

Dijelaskannya, hinggaa kini total warga Kabupaten Solok yang konfirmasi COVID-19 sebanyak 41 (empat puluh satu) orang, terdiri dari karantina mandiri 14 (empat belas) orang, dirawat 3 (tiga) orang, meninggal 3 (tiga) orang dan sembuh sebanyak 21 (dua puluh satu) orang.

Dijelaskannya, penambahan orang yang sembuh itu, pertama seorang Perempuan, Umur 18 thn alamat Nagari Saok Laweh, kontak erat dengan kasus konfirmasi, dinyatakan sembuh tanggal 25 Agustus 2020 setelah 2x Pemeriksaan Spesimen dengan hasil negatif.

Kemudian, jenis kelamin Laki-laki, Umur 44 thn alamat Nagari Saok Laweh, kontak erat dengan kasus konfirmasi, dinyatakan sembuh tanggal 25 Agustus 2020 setelah 2x pemeriksaan spesimen dengan hasil negatif.

Selanjutnya, Perempuan, Umur 39 thn alamat Nagari Saok Laweh, kontak erat dengan kasus konfirmasi, dinyatakan sembuh 25 Agustus 2020 setelah 2x pemeriksaan spesimen dengan hasil negatif.

Sementara kasus konfirmasi dan suspek tidak ada penambahan baru dan masih tetap jumlah kasus Konfirmasi sebanyak 41 (empat puluh satu) orang.

"Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 2.641 (dua ribu enam ratus empat puluh satu) orang," pungkasnya. Siska

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru